Show Mobile Navigation

Random Post

Popular Post

Sunday, November 18, 2007

Semoga Berbahagia ( H&R )

Kangbarok - 7:14 AM
Aku tahu, lahir bathin kalian telah menjaga, jiwa raga 'tlah terikat dalam Cinta.
namun... baru sekarang ini lho!
Dunia ini baru mengakui dan meng-iya-kan hubungan cinta kalian.
kaya'nya aku "mesti" berubah jadi Kyai dulu...

Hanif- Ririn
Tepatnya malam senin, tgl 17- 10 - 2007.
ikatan cinta kalian "resmi " di-iya-kan di hadapan Allah, InsyaAllah. Amiin.
Yang pasti!
jika sebelum ini ada walaupun cuma 0.001% rasa kurang serius dalam berjuang mempertahankan persatuan dan kesatuan "hati" kalian, maka mulai saat ini minimal 100% keseriusan dalam menjalin hubungan harus di nomer satu-kan !
selanjutnya, semoga rumah tangga yang kalian bina ini selalu dalam Rahmat dan Bimbingan Allah, selalu dalam tema sakinah dan selalu dalam suasana mawaddah.Amiin..
Pesannya mbah "Kyai" yang aku copy-kan untuk kalian...
buat pengantin kakung,
Tanggung jawab apapun selama ini dengan manusia manapun masih gak seberapa di banding pentingnya tanggung jawab sampean sebagai suami ( & Bapak, nanti , InsyaAllah).
segala permasalahan yang selama ini bisa sampean anggap ringan dan bisa di urus kapan2, sekarang menjadi sesuatu yang sangat serius!, segala keputusan yang selama ini bisa sampean putuskan sendiri (sak karepe udelmu) , kini sampean punya "manajer" yang tentunya harus tahu seluk beluk management rumah tangga kalian.

Yang jelas !
sekarang sampean punya makmum yang tentunya siap "Nyembah" bareng2 dalam pencapaian Ridho Allah.
begitu juga mbak Ririn...
kalau Firman Allah " tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah"
kita artikan berarti selama 24 jam ? hari kita wajib dalam kondisi beribadah, kini sampean bukan lagi sendiri,tapi punya Imam. artinya, "gerakan" sampean tidak di"anggap" SAH kalau tidak mengikuti Imam.
yang juga gak kalah penting !
jadikan figur rumah tangga sekeliling kalian sebagai pelajaran untuk pandai-2 memilih jalan dalam kesuksesan Dunia Akhirat.

Doa'ku...
semoga bahtera rumah tangga kalian selalu dalam Keridhoan Allah, Penuh Rahmat, bertemakan Sakinah, dan selalu dalam suasana Mawaddah, Amiin,...
Good Luck...!
selamat berjuang, tugas ini baru di mulai.

Pengumuman !
sekarang 'kakek' bukan lagi kawan aku dan aku anggap dah mati, sebab kini 'kakek' betul-2 'dah menjadi saudara'ku, kini 'kakek' betu-2 'dah menjadi Mas Hanif.

To Be Happy...!