Show Mobile Navigation

Random Post

Popular Post

Monday, October 15, 2007

sepi

Kangbarok - 5:09 AM
terus terang, 'ku sangat kapok lebaran di malaysia. bukan apa- apa, tapi sangat sepinya itu lho!. semua pada balik kampung masing- masing. toko - toko, warung - warung pada tutup, sampai mo makan saja susah. apa lagi kali ini adalah pertama sekali aku berhari raya jauh dari keluarga. tapi... untungnya ada teman dari kuwait, siswanto datang untuk raya dan yang paling penting bertemu dengan istri dan anak tercintanya yang kebetulan ada diMalaysia.sehingga aku tidak sempat sendiri untuk merenung dan ingat keluarga yang dari situ biasane aku sangat sedih dan nangis (gembeng ya?).
memang betul, dulu sebelum aku berangkat hijrah ke malaysia, aku sudah sering dengar, kalu lebaran di malaysia (kuala lumpur) memang sangat sepi.tapi namanya juga TKI, jadi apa boleh buat, mau pulang juga belum waktunya (belum punya uang ). doakan aku bisa sabar, keluargaku bisa sabar, Semua bisa sabar.