Show Mobile Navigation

Random Post

Popular Post

Wednesday, March 26, 2008

Lembaran PertamaX

Kangbarok - 7:54 AM
Aku tengah mengukir kisah, bukan kisah cinta, walau cinta sebagai panggungnya.eh, panggung dan juga punggung denk!
Sudah lama "Diary" ini aku buka, tapi mampir2 dulu dan baru sekarang sempat "curhat".
Kisah ini bukan satu irama, sebab kehidupan itu ternyata paduan berbagai irama. Seperti ketika aku sedang meng-kanfas-kan alam, ada banyak warna menyatu. Inilah hidup , ceritanya saling menyambung tapi alunannyaterbawa angin. kadang lembut, kadang keras dan sesekali mendayu - dayu.
Ketika ini, aku tengah mendayu- dayu, lembut dan senyum'ku bermakna. Namun bukan hari sebagai batas, tapi detik.Sedetik yang lalu aku tengah menangis , seakan lupa aku adalah hamba, hehehe.
Eh, udah dulu ah, kan baru pertamax?
InsyaAllah tiap hari aku kan datang, bukan untuk berpuisi, Melukis, atau cerita2 Mistik, hehe, tapi untuk curhat. bye