Show Mobile Navigation

Random Post

Popular Post

Monday, December 31, 2007

Saya Di Media Malaysia...?

Kangbarok - 4:37 AM
Saya minta maaf , lama gak posting ya? hehe. Banyak kerja offline dan masih dalam suasana berkabung atas meninggalnya kawan Indonesia kemarin.
Sebenarnya sangat gak percaya dengan kabar yang saya dengar ini, katanya kangbarok ada di Salah satu News Paper Malaysia ****** ******** yang memang tentang TKI & Indonesia. Kalo memang benar saya di beritakan pasti dunk saya bisa nyari beritanya?? , lha ini enggak!
tapi kalo memang tidak dimuat, kenapa banyak yang ngirim selamat buat saya???
bahkan diBlognya anak Indonesia ini katanya kabar saya ada di Media malah sudah banyak yang tahu.
hehe, aneh...!
bagi yang menemukan berita saya di media, tolong di share atau tolong kasih tahu saya dimana saya di muatnya!
ok?
terima kasih!